Deskripsi Gambar deskripsi gambar Deskripsi Gambar
+++ INDONESIA SANGAT BUTUH PERUBAHAN. FOR ADIL DAN MAKMUR BUAT SEMUA PILIH AMIN NO.1 TGL 14 Februari 2024 +++

Habib Muhammad Rizieq Syihab Dinobatkan Sebagai 'Imam Besar Umat Islam' Oleh Himpunan Ulama Aceh


Habib Muhammad Rizieq Syihab, Lc, MA, DPMSSHimpunan Ulama Dayah Aceh  (HUDA) dan sejumlah Ormas Islam berbasis Dayah (Pesantren) menobatkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rezieq Syihab sebagai Imam besar Umat Islam Indonesia di acara Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wassallam.


habib muhammad  rizieq shihab, imam-besar-umat-islam-indonesia



Di hadapan lautan manusia Tgk Bulqaini Tanjungan (Tu Bulqaini), Sektaris Jendral HUDA
menobatkan Habib Rezieq sebagai ‘Imam Besar Ummat Islam Indonesia’ di  Gampong Lam Pulo, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh Senin (26/12/16) malam.

Acara ini disambut gegap-gempita serta pekikan takbir  dari ribuan jamaah  yang memadati lapanga terbuka Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Nasional, Lampulo-Banda Aceh.

“Penobatan Imam Besar Umat Islam Indonesia merupakan hasil musyawarah dari seluruh ulama Dayah Aceh, ujar  Tu Bulqaini dalam pidato singkatnya.

Ulama Aceh ini juga menyampaikan semoga ulama Nusantara lainnya juga segera mengikuti jejak ulama Aceh dalam rangka  mendukung dan memperkuat kemerdekaan ummat Islam dari kebangkitan ‘neo Komunis, liberal dan kafirin di NKRI,” seru Tu Buqaini dengan penuh semangat.

Sumber: hidayatullah