Deskripsi Gambar deskripsi gambar Deskripsi Gambar
+++ INDONESIA SANGAT BUTUH PERUBAHAN. FOR ADIL DAN MAKMUR BUAT SEMUA PILIH AMIN NO.1 TGL 14 Februari 2024 +++

Tips Cara Menyembuhkan Sakit Gigi

Tips Menyembuhkan Sakit Gigi dan berlubang 

Tips Cara Menyembuhkan Sakit Gigi, sakit gigi, gejala sakit gigi, penyebab sakit gigiBila anda menderita sakit gigi biasanya mengalami gejala  sakit gigi yang muncul contoh: Nyeri di sekitar Gigi dan Rahang, 
Pembengkakan, Sakit kepala, dan demam.
Tingkat keparahan nyilu bisa dimulai dari yang ringan sampai yang berat. biasanya nyeri dapat timbul dan hilang secara terasa terus-menerus, maka dari itu buruan menyembuhkan sakit gigi nya.Gejala Sakit Gigi dirasakan nyeri atau ngilu pula sering kambuh pada malam hari juga saat makan dan minum yang terlalu dingin atau panas. hmmm.

Ternyata Mengobati Sakit Gigi ini obatnya  ada di dapur rumah anda,tentu saja sebagai penolong sementara. Mau tahu Cara mengatasi dan menyembuhkan sakit gigi dan berlubang, Simaklah informasi dibawah ini:

0).Anda dapat menggunakan minyak cengkeh. Lalu ambil kapas secukupnya yang sudah diberi minyak cengekeh lalu dioleskan pada gigi yang berlubang atau sakit itu.

1).Bawang putih 
Sekarang anda ambil satu siung bawang putih kupas dulu lalu anda letakkan di gigi yang berlubang. Tunggu.. lebih kurang lima menit, setelah itu keluarkan bawang putih tadi dari mulut mu dan bersihkan lalu berkumur dengan menggunakan air yang hangat dikit saja jadi  untuk sementara bawang putih dapat menyembuhkan sakit gigi mu saat itu.

2).Dengan Teh Hangat
Teh Hangat ini dapat membantu meredakan sakit gigi dan dapat memberikan efek meredakan sementara pada gigi anda. Teh Hangat ini bisa bermanfaat pula untuk menghilangkan bakteri yang bersembunya di dalam gigi dan gusi. 
Cara mengatasinya, Ambil 1 kantong teh yang telah dihangatkan tanpa diberi gula. Sekarang anda tempelkan teh hangat itu  pada gusi, tunggu beberapa menit sampai rasa sakitnya mereda. Mudah bukan.

3).Si Cabe Rawit..hmmm.
Cabe Rawit mengandung senyawa capcasain yang dapat meredakan rasa sakit, termasuk sakit gigi. Caranya cukup anda larutkan cabe rawit ke dalam air panas setelah itu ambil kapas secukupnya dan celupkan dilarutan cabe rawit jangan lupa diPeras sedikitlah kemudian anda tempelkan pada sela-sela sekitar gigi yang berlubang itu. Tahan lah rasa sakitnya sebentar..setelah itu gigi anda akan merasa baik kembali. itulah tips mengatasi sakit gigi berlubang menggunakan bahan alami yang mudah didapat terutama didapur anda, untuk kenyaman gigi anda dimasa yang akan datang segera periksa ke dokter gigi dan jangan lupa bertanya pada dokternya..sebab dokter itu rata-rata pendiam, kalau tidak ditanya Dianya langsung aja menulis resep obat lalu ngomong sedikit. 
Dokter yang baik itu akan senang kalau ditanya, misal apa penyebab gigi saya berlubang, dokter? lalu tanya juga cara mencegah sakit gigi gimana dokter dan apa solusinya biar sehat, dan pertanyaan lainnya disesuaikan dengan sakit yang anda rasakan saat itu.

Usaha dan Cara Mencegah Sakit Gigi diantaranya:


Periksakan gigi Anda ke dokter setiap 6 bulan / 1 kali dalam 12 bulan / tahun.
Membatasi konsumsi makanan atau minuman manis, misalnya seperti cokelat, kue, dan permen.
Menyikat gigi dua kali sehari, terutama setelah makan.
Bersihkan cela-cela gigi dengan dental floss atau benang gigi.
Sebagai pelengkap dan untuk lebih memastikan bakteri-bakteri di mulut telah mati, gunakan cairan pembersih mulut. banyak di jual di apotik.
Stop atau mengurangi merokok. Merokok berdampak buruk pada kesehatan gigi dan mulut. Demikian semoga Usaha mencegah sakit gigi dapat diatasi.

Yang dilakukan Sebelum ke dokter Gigi.
Ada beberapa langkah pengobatan sakit gigi yang dapat Anda lakukan di rumah sebelum bertemu dokter, di antaranya pertama:
Berkumurlah dengan air hangat.
MemBersihkan gigi Anda menggunakan benang gigi(dental floss).
MemBersihkanlah bagian nyeri sebagai sumber sakit gigi dengan obat-obatan antiseptik bila ada Minumlah obat penghilang rasa sakit, contoh parasetamol, untuk meredakan nyeri pada gigi.

Pengobatan Sakit Gigi

Jika sakit gigi telah dirasakan selama lebih dari dua hari,makin parah hingga menyebabkan demam atau sulit membuka mulut, maka pergilah ke dokter segera.
Dalam mengobati sakit gigi, dokter akan menentukan cara apa yang akan dipakai, tergantung kepada penyebab sakit  gigi itu sendiri.

Bila sakit gigi disebabkan oleh pertumbuhan gigi baru yang terjepit di antara gigi lainnya dan menekan rahang, maka sebagai solusi satu-satunya, dokter mungkin akan mencabut gigi baru Anda tersebut. Dengan harapan Dapat sembuh seperti semula.

Bila gigi mengalami pembusukan dan berlubang, biasanya dokter akan melakukan penambalan. Sebelum ditambal, bagian yang membusuk akan dibersihkan dan disterilkan dari bakteri terlebih dahulu. Jika parah, gigi tersebut mungkin dicabut.
Bila pulpa yang terinfeksi adalah penyebab sakit gigi, maka kasus ini biasanya ditangani dengan pengobatan kanal akar gigi, hal ini anda bisa tanyakan ke dokternya lebih lanjut.

Ingatl-Ingat sebaiknya jangan pernah menggunakan obat-obatan pereda rasa sakit kimia dengan cara dibubuhkan langsung pada bagian yang mengalami sakit. Cara ini bisa merusak jaringan gusi(sumber aladokter) dan Cara menyembuhkan Sakit gigi yang berlubang apalagi sudah parah sebaiknya langsung ke dokter, Agar gigi anda menjadi sehat dan ceria. 

Bila informasi diatas dilakukan dengan benar dengan harapan anda mendapat manfaatnya Tips Cara Menyembuhkan Sakit Gigi.