Deskripsi Gambar deskripsi gambar Deskripsi Gambar
+++ INDONESIA SANGAT BUTUH PERUBAHAN. FOR ADIL DAN MAKMUR BUAT SEMUA PILIH AMIN NO.1 TGL 14 Februari 2024 +++

Cara Mudah Memperbaiki Sendiri air menetes Pada AC

air menetes pada ac, perbaiki ac, anda ingin tahu

Anda ingin Tahu Memperbaiki Ac Sendiri, Bagi anda yang punya Ac, sering mengalami air selalu menetes pada ac yang sering membuat jengkel, mau panggil tukang service lupa no.hpnya..dari pada pusing mending perbaiki sendiri aja, dengan membaca tulisan cara mudah memperbaiki sendiri air menetes pada ac, lumaya hemat pengeluaran sedikit.

1) Langkah Mudah Cara Perbaiki AC Sendiri :
Siapkan peralatannya dulu dan harus ada:
   Obeng, Air selang,Nosel semprot,Penggantian menguras coil

2) Buka Penutup perumahan AC.
   Pakai obeng untuk membuka buat penutup perumahan. Lalu Lepaskan panel. Lihat di mana air dan bentuk    kondensasi dan saluran air ingat saluran air ac. Cek dan Lihat kumparan pembuangan rusak apa tidak. Jika rusak,anda harus diganti.jika tidak lanjutkan ke langkah berikutnya.

3) Anda Sekarang Mulai Membersihkan unit AC
membersihkan nampan menguras dan membuang air nya dulu karena Sebuah kumparan mengalami ketersumbatan ataubanyak  kotoran dan puing-puing dapat menjadi penyebab unit AC meneteskan airnya. sekarang lakukan Bersihkan unit dengan selang air dengan nozzle semprotan. Gunakan tekanan moderat. airnya usahakan tidak mengenai bagian-bagian mekanik dan listrik sebab akan mengalami konslet atau rusak tanpa disadari.

4) Terakhir Memasang penutup AC.
Setelah terpasang panel perumahan ketempatnya semua, maka Uji unit ac tersebut. Baik sekarang nyalakanlah atau kondisi on dan biarkan acnya nyala sambil mengamati kondisinyanya sudah oke.untuk beberapa menit. Sekarang AC nya sudah normal kembali, tapi apabila tidak berhasil anda ulangi langkah di atas baca lagi dimulai alenia anda ingin tahu..

Terakhir bila tidak berhasil silakan telpon tukang service sebenarnya..kita kan hanya Anda ingin tahu
Cara Mudah Memperbaiki Sendiri air menetes Pada AC. Saya yakin anda bisa.