Deskripsi Gambar deskripsi gambar Deskripsi Gambar
+++ INDONESIA SANGAT BUTUH PERUBAHAN. FOR ADIL DAN MAKMUR BUAT SEMUA PILIH AMIN NO.1 TGL 14 Februari 2024 +++

Anda Ingin Tahu Cara Mengaktifkan Modem BOLT 4G LTE Cepat

Sangat mudah bila Anda Ingin Tahu, Cara Mengaktifkan Modem BOLT 4G LTE. Keunggulan layanannya 10x lebih cepat didukung teknologi 4G LTE dengan kecepatan hingga 72 Mbps. Saat ini jangkauan Bolt masih sekitar JOTABEK pulau jawa, Oke langsung aja Lihat Modem Bolt dibawah ini :

1.  Bila anda membeli modem Bolt terbaru, pastikan baterainya masih ada dan perangkat anda dalam keadaan sangat baik-baik saja atau tidak mengalami rusak. Beli Yang murah Aja.**





CARA DAFTAR MINING SIDRA DAPAT 2 Sidra COIN GRATIS SETIAP HARI SCAN QRCODE DENGAN HP atau KLIK DISINI SIDRA BANK

Bank Desentralisasi Islam Pertama di Dunia. INI Konsep Bank Islam Desentralisasi Global.




2. sekarang juga, Masukkan kartu perdana BOLT ke dalam modemnya yaa.


anda ingin tahu, Modem Bolt 4G LTE, super bolt 4G LTE, Aku Ingin Tahu

3. Lalu Nyalakan modem bolt 4g lte dengan menekan tombol power dan tunggu sampai lampu indikator menyala. Pastikan lampu tanda sinyal menyala berwarna biru, ini menandakan modem anda tersambung sinyal 4G

4. dan Hubungkan perangkat anda ke modem bolt. Disini saya akan mencontohkan menggunakan ponsel android/ios. Caranya aktifkan wifi di smartphone anda. dan pilih nama SSID BOLT 4G LTE.

5. Setelah itu anda akan diminta memasukan password. untuk melihat password modem bolt anda, anda bisa melihat di label bagian dalambelakang modem anda.

6. Apabila berhasil tersambung silahkan buka browser di smartphone anda untuk memulai langkah registrasi kartu bolt anda.

7. Kemudian Anda akan otomatis dibawa ke halaman Bolt dan memulai langkah registrasi.

8. Lalu Ikuti petunjuk registrasi. masukkan nama nomor telepon, email, nomor kartu bolt dan nomor puk ( lihat nomor puk di belakakang kemasan kartu perdana anda)

9. Setelah selesai registrasi buka inbox di email yang telah anda daftarkan tadi. dan lihat pesan masuk dari bolt, disitu akan ada password akun bolt anda. (catatan: password akun bolt dan password modem berbeda)

10. Nah, sekarang Anda sudah berhasil mengaktifkan modem bolt anda miliki. Selamat yaa.

Semoga bermanfaat dan berhasil koneksinya super cepatttt..


Mau Lihat Videonya di sini ..