Deskripsi Gambar deskripsi gambar Deskripsi Gambar
+++ INDONESIA SANGAT BUTUH PERUBAHAN. FOR ADIL DAN MAKMUR BUAT SEMUA PILIH AMIN NO.1 TGL 14 Februari 2024 +++

AHOK & PMKRI VS AYAT-AYAT SUCI, Dari FB Habib Rizieq

Habib rizieq, AYAT-AYAT SUCI, fpi, anda ingin tahu

Saat beberapa Ulama menyampaikan dan mengingatkan Isi kandungan Surat Al-Maaidah ayat 51 tentang haramnya memilih pemimpin kafir bagi umat Islam yang disampaikan dihadapan umat Islam ( Tidak di Gereja atau tempat Ibadah Non muslim lainnya. Lalu tiba tiba ada seorang non muslim mengatakan " Bapak Ibu jangan mau dibohongi pakai Almaidah 51."
Apakah itu bukan Penistaan...?

Kemudian, saat Habib Rizieq mengatakan bahwa Tuhan tidak beranak dan tidak diperanakan ( Sebagaimana Firman ALLAH dalam Surat Al-Ikhlas ) dan beliau menyampaikannya di hadapan Umat Islam ( Bukan di gereja atau di tempat Ibadah non muslim lainnya ). Lalu tiba tiba PMRKI ( Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia ) melaporkan Beliau dengan tuduhan Penistaan.
Apakah itu bukan Penghinaan...?
Kalau menurut kalian statement " TUHAN TIDAK BERANAK dan TIDAK DIPERANAKAN"
yang disampaikan Oleh Habib Rizieq didepan Umat Islam yang memang hal tersebut diyakini kebenarannya oleh Umat Islam sebagaimana memang termaktub dalam AL-QUR'AN sebagai bentuk PELECEHAN AGAMA. Berarti Pendeta pendeta Kalian yang mengatakan "Anak Tuhan " didepan kalian pun bisa dikatakan sebagai PELECEHAN TERHADAP AGAMA ISLAM...!!!
Jika kalian melaporkan Habib Rizieq kepada aparat dengan tuduhan diatas, maka kami pun dapat melakukan hal tersebut, kami bisa laporkan Pendeta-Pendeta kalian dengan tuduhan yang sama.
Karena itu, Kami melihat perbuatan kalian ini aneh dan sangat konyol.
LAA ILAAHA ILLALLAH ...
Mereka merendahkan Ayat-Ayat Suci yang dimuliakan oleh Umat Islam dengan menuduhnya sebagai Alat kebohongan dan Penistaan.
Inikah yang kalian sebut Toleran ... ?
Inikah yang kalian maksud saling menghormati antar umat beragama ... ?
Jadi jelas, siapa sebenarnya yang INTOLERAN ... !!!
Jadi jelas pula, siapa sebenarnya yang tidak bisa menghormati
antar umat beragama ... !!!
Jadi semakin jelas pula siapa sebetulnya yang memantik
PERPECAHAN ANAK BANGSA ... !!!


sumber FB Habib Rizieq