Deskripsi Gambar deskripsi gambar Deskripsi Gambar
+++ INDONESIA SANGAT BUTUH PERUBAHAN. FOR ADIL DAN MAKMUR BUAT SEMUA PILIH AMIN NO.1 TGL 14 Februari 2024 +++

Jika Penista Agama Dibiarkan Bebas, ini akan menjadi Sumber Perpecahan NKRI.

Luar Biasa Ungkapan H. Deddy Mizwar  Menggetarkan Jiwa Orang Yang Beriman


Bismillah..
 Ini Beberapa cuplikan ungkapan di bawah ini saya ambil dari sambutan Wagub Jabar pada acara "APEL AKBAR" Muslim Jabar, Jum'at sore, 18 Nov 2016 di depan Gedung Sate Bandung, dan saya ada di belakang beliau. Bergetar hati saya mendengar sambutannya.
 Berikut beberapa kalimat yang menggetarkan jiwa:


"Ummat Islam sudah membuktikan demo 411 di Jkt yg diikuti 2,3 juta orang berjalan dengan tertib."

"Aparat keamanan jangan menciptakan friksi-friksi baru yang membuat ummat Islam marah..."

"Tadi pagi saya berfikir,
Waktu saya diangkat jadi wakil gubernur, saya disumpah dengan Al Qur'an, kalau negara tidak bisa melindungi kesucian Al Qur'an, lalu saya bekerja untuk negara yg mana...?"

"Semua pejabat publik dinegeri ini disumpah dengan Al Qur'an, jika negara tidak bisa melindungi kesucian Al Qur'an, lalu kita bekerja untuk negara yang mana...?"


Deddy Mizwar juga memohon agar Allah tidak mencabut keimanan Ummat Islam. Ia pun berjanji bahwa dirinya akan selalu bersama para pembela Al Quran.
“Saya berempati dan saya akan hadir bersama kalian setiap saat,”ungkapnya.
 Diakhir-akhir kalimatnya, H. Deddy Mizwar meneteskan airmata, begitu juga banyak para peserta aksi terlihat sembab & merah matanya.

Allahu Akbar walillahilhamd...

 Semoga kalimat-kalimat di atas bisa menjadi nasehat bagi seluruh pejabat di negara kita, bahkan Presiden.
Sebarkan karena Allah SWT semata.

Semoga didengar Presiden dan semua pejabat negara yang beragama Islam