Deskripsi Gambar deskripsi gambar Deskripsi Gambar
+++ INDONESIA SANGAT BUTUH PERUBAHAN. FOR ADIL DAN MAKMUR BUAT SEMUA PILIH AMIN NO.1 TGL 14 Februari 2024 +++

YUSRIL Pertimbangkan utk maju sebagai Pihak terkait dalam Pengujian UU Pilkada Yang Diajukan Ahok


1. Saya(Yusril) pertimbangkan utk maju sbg pihak terkait dalam pengujian UU Pilkada yang diajukan oleh Pak Ahok sbg balon petahana pilgub DKI di MK

2. Sebagaimana Pak Ahok, posisi saya(Yusril) sama-sama mempunyai legal standing baik utuk menguji UU Pilkada maupun maju sbg pihak terkait
3. Prinsip saya(Yusril) seorang petahana haruslah mundur atau cuti ketika ia maju dalam pilkada agar keadilan ditegakkan dan kecurangan dijauhkan
4. Seorang petahana yangg tidak berhenti atau cuti potensial utk menyalahgunakan kekuasaan untuk curang dalam pilkada. Saya(Yusril) menentang keras hal itu
5. Pak Ahok seharusnya berani bertarung secara kesatria, jujur dan adil serta menjauhkan diri dari niat buruk utk memanfaatkan jabatan
6. Saya(Yusril) akan membantah dan melawan argumentasi Pak Ahok di MK dan memohon agar MK menolak permohonannya demi keadilan dan kepastian hukum
7. Alasan Pak Ahok dia minta agar pasal cuti dihapuskan karena sdh bahas APBD adalah akal-akalan yang tidak punya basis alasan konstitusional
8. Saya(Yusril) mengajak warga DKI untuk mendukung Pilkada yang jujur dan adil serta bersih dari segala kecurangan dan pemanfaatan jabatan
9. Demikian statemen saya yang saya sampaikan dari Banda Aceh pagi ini. Salam sejahtera!

Semoga bermanfaat.

Sumber FB/twiter Yusril