Deskripsi Gambar deskripsi gambar Deskripsi Gambar
+++ INDONESIA SANGAT BUTUH PERUBAHAN. FOR ADIL DAN MAKMUR BUAT SEMUA PILIH AMIN NO.1 TGL 14 Februari 2024 +++

Cara Membuka Baut Mur KERAS Sekali dan Sulit Dengan Mudah

Anda pasti Tahu benda Baut Mur yang selalu ada disekitar kita dimanapun anda berada, Terkadang kita mengalami kesulitan sekali untuk membuka Mur baut pada peralatan kita, waduh keras sekali ini baut sulit amat membukanya. Apalagi ada baut mur yang sudah lama dan berkaratan lagi pasti amat sulit membukanya lalu bagaimana cara mudah membuka Baut mur yang keras sekali saat membukanya apa lagi baut tersebut sudah berkaratan. Jadi baik itu baut mur yang masih mulus maupun yang sudah berkarat kita bisa membukanya dengan cara sangat mudah sekali, Anda Ingin Tahu caranya baca dibawah ini.


1.) Sediakan dulu alat-alatnya : 

  • Palu, 
  • Obeng minus, 
  • kunci inggris atau kunci yang sesuai dengan ukuran baut murnya.
  • Minyak buat pelicin : Minyak sayur atau Minyak Rem atau Loctite Freeze & Release(semprot)

2.) Pertama Oleskan  minyak pelicin dibatang baut diatas murnya yang akan dibuka diamkan sebentar.

Cara membuak Baut Mur, Baut mur, mur baut, baut, mur, anda ingin tahu

3.) Ketok sekeling badan mur yang ingin dibuka dengan obeng atau palu dengan keras tujuannya agar debu dan karat yang menembel akan keluar dari batang baut lakukan berkali-kali sehingga minyak pelicinnya masuk ke sela-sela mur itu.

4.) Ambil palu dan Letakkan obeng pada mur yang akan dibuka ketok dengan keras Obeng pada mur itu setelah itu pindah ke sisi yang lain dengan cara memutar. Lakukan terus menerus hingga ada celah untuk membukanya.

5.) Ambil kunci inggris atau pilih kunci lain yang sesuai dengan ukuran baut mur itu, sekarang buka MUR itu dengan cara memutar kekiri dan kanan bolak balik terus menerus.

6.) Taraaaaa... Mur Bautnya Terbuka/terlepas Dengan Mudah sekali.  

Cara ini bisa diguna baik untuk baut mur yang masih baru dipasang tetapi sulit amat dibukanya dan juga buat mur baut yang sudah amat berkarat sekali. Jika anda mempunyai uang lebih bisa juga menggunakan Loctite Freeze & Release(semprot) sangat bagus untuk membuka mur baut yang berkarat caranya mudah hanya menyemprotkan pada baut mur yang berkarat lalu diam kan 6 menitan..lalu ambil kunci inggris lalu buka baut mur itu taraaaa...berhasil...sangat mudah dilepaskan dari batang bautnya.

Semoga bermanfaat buat yang memerlukannya saat ini juga, Cara Membuka Baut Mur KERAS Sekali dan Sulit Dengan Mudah.