Deskripsi Gambar deskripsi gambar Deskripsi Gambar
+++ INDONESIA SANGAT BUTUH PERUBAHAN. FOR ADIL DAN MAKMUR BUAT SEMUA PILIH AMIN NO.1 TGL 14 Februari 2024 +++

Aku Ingin Tahu Rahasia Umur Panjang

Yaa, Rahasia Umur Panjang sangat dicari orang dimanapun dia berada, jadi aku ingin tahu apa sih rahasianya? disini ada tip semoga mendapatkan umur panjang alias awet mudah..eeh awet Tua dan sehat selalu, ceria. baca tip ini dengan baik.

Tip Rahasia menjaga Usia Tetap berumur Panjang:


1) Kebiasa Merokok harus di stop sekarang juga dan tidak akan pernah merokok lagi agar usai bisa panjang umurnya.

2) Tidak akan pernah Minum Yang beralkohol yang memabukkan itu.

3) Cek kolesterol bila tinggi Harus di turun ke normal kadar kolestrolnya dan harus di jaga terus agar tetap stabil normal serta menjauhi yang bisa menyebabkan kolestrol naik.

4) Minum Kopi dengan gula sedikit/rendah setiap hari tidak boleh lebih dari 4 cangkir kopi dan Minum Teh Juga dapat mempanjang umur atau usia. Setelah itu Biasanya di tambah dengan pola makan yang sehat.

5) Melakukan aktivitas rutin (tidak berdiam diri) misalnya Tai chi, berolah raga jalan kaki yang disesuaikan dengan kemampuan fisik saat itu, jadi jangan dipaksakan. Plus Bersosialisasi kepada keluarga, teman, tetangga dan orang lain. aktivitas lain bisa juga melakukan hobbi yang anda miliki.

Dengan menjaga tip rahasia Usia Panjang yang anda Inginkan akan Terwujud, seperti nyanyian ulang tahun " Panjang umurnya panjang umurnya dan bahagia". kemudian  mendapat ucapan semoga panjang umur atau selamat panjang umur ceria selalu ya.

Info singkat padat ini Aku Ingin Tahu Rahasia semoga Panjang Umur dapat bermanfaat buat kita semua.