Deskripsi Gambar deskripsi gambar Deskripsi Gambar
+++ INDONESIA SANGAT BUTUH PERUBAHAN. FOR ADIL DAN MAKMUR BUAT SEMUA PILIH AMIN NO.1 TGL 14 Februari 2024 +++

Cara Mengecilkan Perut Buncit Menjadi Badan Ideal

Kayu manis, madu lebah, anda ingin tahu, aku ingin tahu, mengecilkan perut
Banyak cara untuk menurunkan berat badan ada yang menggunakan cara Juice Diet, Juice buah, detox juice makanan kesehatan lainnya dan terapi pola makan serta olah raga sedangkan disini saya akan mengulas info cara mengecilkan perut buncit atau menurunkan berat badan menjadi ideal yang kita inginkan, asalkan rajin mengkonsumsi air rebusan kayu manis ini sedangkan Keberhasilannya ada ditangan anda. Lanjutkan bacanya.. 

Bahan Makanan 

  • Bahan Makanan untuk menurunkan berat badan dibutuhkan dalam jumlah minimal.
  • Siapkan Dua sendok makan madu untuk pergelas, 
  • Ambil satu sendok bubuk kayu manis atau beli yang batangan lalu di blender atau di tumbuk sampai halus benar  
  • Siap air putih 300 ml air
  • Plus Buah Apel sebagai ganti makan nasi.

Cara Merebus Bahannya

Nyalakan kompor lalu rebus dengan air bahan diatas, saat air mendidik, masukkan kayu manis kedalamnya. biarkan sebentar lalu matikan kompornya. Saring airnya ke dalam 1 gelas air. lalu Diamkan airnya sampai menjadi hangat kuku lalu tambahkan gula atau madu lebah kedalamnya.

Sekarang diminum glek gleek airnya..emmm ..segerrr.. amatttt
Ada yang bilang boleh dikasih es batu boleh tidak..rekomendasi sebaiknya diminum saat hangat..biar langsung meresap ke dalam perutmu.. dengan demikian perut buncitnya ee lemaknya yang ada diperut akan surut dalam beberapa hari kemudian tentu saja bila anda rajin mengkonsumsi dengan cara pakai menurunkan berat badan dibawah ini.

Cara Menggunakannya
Cara menggunakannya diminum air rebusan tadi sebelum tidur 1/2 gelas dan sisa 1/2 gelas lagi buat diminum di pagi hari setelah bangun pagi sebelum makan pagi. Jangan lupa makan buah apel disaat anda merasa lapar. Untuk mengganti makan nasi Dan bersabarlah untuk beberapa hari tidak makan nasi dengan harapan berat ideal yang anda idamkan itu akan berhasil.

Semoga lemak diperut menyusut perut buncit jadi susut. Moga bermanfaat Cara mengecilkan perut Buncit menjadi Badan ideal