Deskripsi Gambar deskripsi gambar Deskripsi Gambar
+++ INDONESIA SANGAT BUTUH PERUBAHAN. FOR ADIL DAN MAKMUR BUAT SEMUA PILIH AMIN NO.1 TGL 14 Februari 2024 +++

Tips Mendapatkan Royalti DAN UANG $100 dari Tsu

Anda ingin Mendapat Minimal $100 dari sosial Media Terbaru Tsu dari Amerika, Ini Saya Share, Cara mainnya sama seperti facebook dan twitter.
Tips  Mendapatkan Royalti DAN UANG Minimal $100 dari Tsu.


Pertama Buat konten yang menarik(unik), yang berupa tulisan asli anda, gambar, maupun tautan video, dimana menurut Anda Pantas buat dishare/dibagikan dan kemungkinan banyak mendapat like di tsu
Kami percaya pada kualitas konten, kepemilikan nyata, dan nilai jaringan sendiri seseorang.
Sebagai platform sosial gratis, kita mengenali anggota untuk kemiripan mereka, gambar dan konten dengan berbagi pendapatan yang diperoleh.
Membuat konten, berinteraksi dengan komunitas Anda, dan mengundang teman dan pengikutnya untuk bergabung apa yang sekarang jaringan pribadi Anda.
Sebagai pencipta konten, Anda akan mendapatkan nilai wajar untuk semua hal-hal sosial yang biasa Anda lakukan.

Kedua, Perbanyak/Buat postingan Anda sendiri tetapi jangan melebihi batas postingan perhari ada 36 postingan diperbolehkan

Ketiga, Maksimalkan like, komen, share perharinya di tsu, hal ini akan menambah besaran royalti harian anda. Jadi setiap hari diharapkan terus bertambah banyak $nya.

Ke empat, Mencari/menambah children dan network Anda dengan cara mengajak teman fb,twitter anda ataupun membagikan tautan profil Anda(referal anda sebarkan di fb, twitter, forum)

Ke lima, Usahakan menambahkan teman tsu dan mendapatkan followers setiap hari, tetapi jangan melewati batasan. Biasanya ada pesan anda telah melibihi batasan yang sudah ditentukan.

ke enam, Gunakan saja fitur share/bagikan, untuk membagikan post ke teman kita di tsu

Perlu diIngat untuk mendapatkan like dan share/bagikan terbanyak jangan mengupload foto-foto yang tidak pantas/patut serta melanggar SARA dan FAQ karena bisa dilarang oleh Tsu dan royalti yang sudah anda dapat walaupun  besar sekali itu akan hilang hanya dalam sekejap mata dan diban/dihapus oleh Tsu. Jangan COBA_COBA!!

Royalti Tsu ini akan diberikan kepada pemilik akun yang syah setelah si pemilik akun mendapatkan royalti min $ 100 USD, atau sekitar Rp. 1,2 juta rate/harga saat ini. Dan anda akan diminta untuk memasukan data di Redeem kemudian CEK sebesar minimal $100 akan dikirim ke alamat rumah Anda. Moga aja ente yang mendapatkannya...



Sekarang Anda siap join Dong, Yang penting Mulai Join Sekarang Juga. Gratiss Klik Banner ini..=>.>