Deskripsi Gambar deskripsi gambar Deskripsi Gambar
+++ INDONESIA SANGAT BUTUH PERUBAHAN. FOR ADIL DAN MAKMUR BUAT SEMUA PILIH AMIN NO.1 TGL 14 Februari 2024 +++

Marhaban Yaa Ramadhan (Selamat Datang Bulan Ramadhan) 1434 H

Selamat Datang Bulan Ramadhan 1434 H , Marhaban Yaa Ramadhan 1434 H
“Telah datang kepadamu Bulan Ramadhan penghulu segala bulan, maka “Selamat datanglah” kepadanya. doa dan pesan yang disampaikan oleh Rasulullah saw dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan

Anda Ingin Tahu, Bulan Ramadhan sudah didepan mata Kerinduan Tak lama lagi bulan Ramadhan akan tiba. Tak lama lagi kita berjumpa dengan bulan suci Ramadhan ini. Fajar ramadhan segera menghampiri dunia menyambut kedatangan mu Yaa Ramadhan unuk itu kita meperSiapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya Dengan mensucikan hati dan membersihkan jiwa meyambut Marhaban ya Ramadan. Marhaban Yaa Ramadhan( Selamat Datang Bulan Ramadhan) 1434 H, Juli 2013

Marhaban ya Ramadhan. Dengan segala kerendahan hati, kami haturkan mohon maaf lahir dan batin atas segala salah dan khilaf.. Selamat datang bulan suci Ramadhan yang sangat dirindukan itu. 

Ya Allah, terima kasih sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk kembali bertemu dengan bulan suci Ramadhan ini. Semoga hamba(kami) bisa memanfaatkannya sebaik-baiknya, dimana pada Sepuluh hari pertama bulan Ramadhan adalah fase pelimpahan rahmat bagi semua umat muslim, 10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah, dan 10 hari ketiga adalah fase terbebas dari api neraka dan kita akan kembali fitri sambil merayakannya dengan baik.

Semoga kami bisa menjalani ibadah puasa ini sampai akhir nanti secara sempurna. Aamiin.
Marhaban Ya Ramadhan (selamat datang bulan Ramadhan), kami sambut ke Datangan Mu Penuh Kegembiraan. Marhaban Ya Syahra Ramadhan.

Catatan Sangat bermanfaat:
Marhaban Ya Syahra Ramadhan”, artinya: “kami menyambutmu dengan penuh kegembiraan dan kami persiapkan untukmu tempat yang luas agar engkau bebas melakukan apa saja, yang berkaitan dengan upaya mengasah dan mengasuh jiwa kami.” 

Rasulullah SAW, bersabda, 
“Dinamakan bulan Ramadhan karena ia cenderung membakar dosa-dosa.”