Deskripsi Gambar deskripsi gambar Deskripsi Gambar
+++ INDONESIA SANGAT BUTUH PERUBAHAN. FOR ADIL DAN MAKMUR BUAT SEMUA PILIH AMIN NO.1 TGL 14 Februari 2024 +++

Mining Bitcoin secara GRATIS Menggunakan web ~ Browser Anda

Cara BARU Menambang atau Mining BITCOIN dengan mudah saat ini HANYA menggunakana Web Browser milik anda sendiri dan dengan mendaftar di web site yang menyediakan Mining Via Web Browser milikmu.lalu tinggal Start tombolnya mining web browsernya otomatis Running atau bekerja berjalan secara otomatis disemua halaman Anda sampai Anda mematikan web browsernya miningnya berhenti.

Cara kerjonya sebagai berikut :
Dengan menggunakan kekuatan CPU mesin dan browser web Anda, Anda bisa menambang Gratis Bitcoin! Di latar belakang web itu menggunakan hashing power untuk menambang Bitcoin(BTC), Litecoin(LTC),Monero (XMR), dogecoin(doge) dan membayar Anda langsung di Bitcoin.akunmu.

Adapun, perkiraan penghasilan satoshi, mungkin bisa naik atau turun karena fluktuasi mining bitcoin sebagai hal berikut:
- Perubahan dalam blok kesulitan
- Perubahan tarif 
- Satoshi akan terakumulasi dalam saldo tertunda Anda, dan akan dibayarkan secara otomatis ke akun anda

Kalau menggunakan Banyak Tab perlu diketahui
Beberapa tab tidak akan membantu Anda, karena 1 tab akan menggunakan semua sumber daya Anda. Jika Anda membuka tab lain, yang sebelumnya akan berhenti menambang atau mining.

Disarankan untuk pengaturan/setting Break Time untuk memastikan CPU Anda tidak terlalu panas pada saat mining via web browser komputer anda (https://faucethub.io/dashboard/mining). Hal ini yang perlu diperhatikan agar komputer terjaga dari kerusakkan.

Tempat Web site yang menyedia Menambang Bitcoin Via Browser Anda.
1- https://mining.freebitco.in/mining.html ..Setting pengaturannya dan klik Tombol Start dikreditkan setiap jam
2- https://faucethub.io/dashboard/mining .. Klik Tombol Start Mining 
3- https://coinpot.co/mine/bitcoin .. Klik Tombol Start Mining dikreditkan setiap lima menit.ke akun Anda. **Jangan lupa Daftar Terlebih dahulu di web itu** 

INGAT:
Jika CPUnya Panas bisa turunkan kecepatan miningnya atau sediakan alat pendingin kipas angin atau anda bisa stop dulu miningnya setelah CPU dingin bisa dilanjutkan lagi.